KURSUS BREVET PAJAK AB

Pratama-Kreston Tax Research Institute

Pelajari, pahami, dan kuasai teori, konsep, dan administrasi perpajakan di Indonesia sesuai dengan Undang-Undang Perpajakan yang berlaku lebih mudah dan efektif!

Program pelatihan Brevet Pajak AB ini tidak hanya didesain bagi para praktisi dan akademisi perpajakan, pelaku usaha atau karyawan, namun juga untuk mahasiswa yang tertarik untuk mendalami bidang perpajakan. Program ini dapat juga diikuti oleh para peserta yang tidak memiliki basic perpajakan sama sekali sebelumnya!

Sisa waktu menuju acara dimulai:

Days
Hours
Minutes
Seconds

Kelas Weekend (Setiap Hari Sabtu) Mulai 4 Juni 2022
Setiap Hari Sabtu Pukul 09.00 – 16.00 WIB

 

Kelas Reguler Mulai Hari Senin, 6 Juni 2022
Senin, Rabu, Jum’at: Pkl 18.30 – 21.30 WIB

 

Total 31 SESI Belum Termasuk Ujian

Untuk Siapa Program Brevet AB ini?

Pratama Indomitra Konsultan melalui divisi khusus Pratama-Kreston Tax Research Institute menyelenggarakan program pelatihan Brevet AB dalam rangka menyediakan sarana pendidikan dan pelatihan di bidang perpajakan yang dapat diikuti oleh siapa saja.

Kursus Brevet Pajak AB ini didesain tidak hanya bagi para praktisi dan akademisi perpajakan, namun juga untuk para mahasiswa yang tertarik untuk menekuni bidang perpajakan.

Kurus ini pun dapat diikuti oleh para peserta yang tidak memiliki basic perpajakan sama sekali sebelumnya. Pelaku usaha, karyawan, dan siapapun Anda yang ingin memiliki pengetahuan dan kemampuan yang komprehensif dalam bidang perpajakan, memahami dasar-dasar perpajakan, juga ter-update dengan perkembangan terbaru aturan perpajakan sehingga dapat menunaikan kewajiban perpajakannya secara baik dan benar.

Program pelatihan Brevet Pajak AB ini terbuka untuk semua orang yang ingin memperdalam pengetahuan perpajakan dan/atau meningkatkan kualifikasinya di bidang perpajakan, termasuk orang-orang yang belum pernah mempelajari perpajakan sama sekali sebelumnya.

Catatan: 1 (satu) sesi terdiri dari 3 jam pelatihan. Jumlah total adalah 31 Sesi atau 93 JamBelum Termasuk Sesi Ujian.

Persyaratan Peserta

  • Minimal lulusan SMA / Sederajat
  • Melakukan registrasi online
  • Melunasi biaya kursus sebelum dimulai

Instruktur Pelatihan

Instruktur yang sangat kompeten di bidang pajak, tidak hanya sebagai akademisi, tapi juga merupakan praktisi di konsultan pajak dengan pengalaman lebih dari 15 tahun.

Kurikulum Brevet AB

Mengapa Mengikuti Program Brevet AB?

Kepentingan Pemenuhan Kewajiban Pajak

Memahami serta menguasai bidang perpajakan teramat penting untuk semua kalangan. Pelaku usaha, karyawan, maupun wajib pajak lainnya. Adanya pembaharuan dan amandemen UU Perpajakan merupakan tantangan tersendiri untuk wajib pajak maupun konsultan pajak agar dapat menunaikan kewajiban pajak secara baik dan benar sesuai dengan peraturan yang berlaku. Guna memenuhi kewajiban perpajakan dan menghindari segala risiko maka diperlukan pengetahuan serta kemampuan yang komprehensif dalam bidang pajak.

Peluang Karir & Bisnis Jasa Perpajakan

Terdapat puluhan juta wajib pajak, sementara ketersediaan konsultan pajak hanya ada di angka puluhan ribu saja. Brevet Pajak AB adalah jawaban untuk Anda memulai karir dengan kemampuan, pemahaman, dan keahlian di bidang pajak teramat sangat menjanjikan.

Setelah sukses dengan pelaksanaan publik training serta program bimbingan belajar USKP Review untuk Tingkat A, B, dan C dimana program ini dirancang khusus bagi para calon konsultan pajak dalam mengikuti program Ujian Sertifikasi Konsultan Pajak (USKP) serta banyaknya permintaan yang masuk kepada kami untuk mengadakan program pelatihan dalam bentuk Brevet AB maka program ini kami hadirkan untuk Anda.

Mengapa di Pratama Indomitra

Biaya Investasi

Rp 7.500.000

Hanya Rp 3.200.000 Per Peserta

Kelas Weekend (Setiap Hari Sabtu) Mulai 4 Juni 2022
Setiap Hari Sabtu Pukul 09.00 – 16.00 WIB

 

Kelas Reguler Mulai Hari Senin, 6 Juni 2022
Senin, Rabu, Jum’at: Pkl 18.30 – 21.30 WIB

 

Total 31 SESI Belum Termasuk Ujian

Beritahu rekan-rekan anda untuk belajar bersama!

LinkedIn
Email
Twitter
Facebook
WhatsApp
Telegram